Beranda » Buletin » Duka Cita Kecelakaan Pesawat Sukhoi

Duka Cita Kecelakaan Pesawat Sukhoi

Segenap keluarga besar Pondok Pesantren Al-Khoirot Malang ikut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas terjadinya musibah kecelakaan pesawat SSJ (Sukhoi Super Jet) pada 9 Mei 2012. Semoga yang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut mendapat tempat dan diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan.

Untuk yang meninggal dunia kami ucapkan:

إنَّا ِللهِ وإنَّا إلَيْهِ رَاجِعُوْن وَإِنَّا إليَ رَبِّنِا َلمُنْقَلِبُون
الَلهُمَّ اكْتُبْهُ عِنْدَكَ ِفي اُلمحِسنِينِ وِاجْعَلْ ِكتابَهُ ِفي ِعلّيِّين
وَاْخلُفْهُ في أَهْلِهِ في الغَابِرين
وَلا تحَرِْمْنا أَجْرَهُ وَلاَ تَفْتِنَّا بَعْدَهُ

Untuk keluarga yang ditinggalkan kami ucapkan:

أَعْظَمَ اللهُ أَجْرَكَ وَأحْسَنَ عَزَائَكَ وغَفَرَ ِلمَيِّتِكَ

Daftar Penumpang Pesawat Sukhoi

1. Kornel M.Sihombing (DI),
2. Edie Satriyo (Pelita air)
3. Darwin pelawi (Pelita air)
4. Gatot purwoko (Airfast)
5. Budi Rizal (Putera artha dirgantara)
6. Syafruddin (Carpedrem mandiri)
7. Peter adler (Sriwijaya)
8 Herman Suladji (Air Maleo)
9. Donardi Rahman (Aviastar)
10. Eloni (Kartika)
11. Husdiana Wijanda (Kartika)
12. Arief Wahyudi (TR)
13. Nam Tram (Snecma)
14. Rudi Dermawan (Indo Asia)
15. Ahmad Faisal (Indo asia)
16. Insan Kamil (Indo Asia)
17. Edward Edo M (Indo Asia)
18. Ismie (Trans TV)
19. Aditya Sukardi (Trans TV)
20. Indra Halim (PT KAL)
21. Rietyan S (PT KAL)
22. Dody Aviantara ( Majalah Angkasa)
23. DN Yusuf (Angkasa)
24 Femi (Bloomberg)
25 Stephen Kamagi (Indo Asia)
26. Capt Aan (Kartika)
27. Yusuf Ariwibowo
28. Maria Marcella
29. Henny Steviani
30. Mai Syarah
31. Dewi Mutiara
32. Sussana Vamella
33. Nur Ilmawati
34. Rossy Withan
35. Anggi
36. Aditya

Kejanggalan dalam Kecelakaan Sukhoi di Gunung Salak Bogor

Sukamto, Safety Manager PT Sky Aviation, perusahaan yang sebelumnya tertarik membeli Sukhoi Superjet itu, menyadari banyak yang janggal dalam kecelakaan itu. Salah satunya adalah keputusan pilot menurunkan ketinggian dari 10.000 kaki ke 6.000 kaki. Padahal, tinggi Gunung Salak adalah 6.800 kaki.

“Kalau alasannya karena ada awan di depan, seharusnya lebih aman kalau pesawat itu naik ke atas dan bukannya turun karena itu ‘kan kawasan pegunungan jadi bahaya kalau ada benturan,” ujar Sukamto.

Selain itu, pesawat secanggih Sukhoi Superjet, lanjutnya, juga seharusnya mampu melewati turbulance yang timbul jika pilot tetap melaju melintasi awan. “Selama sistem navigasinya mumpuni, seharusnya pesawat bisa lewat awan itu. Saya tidak tahu kenapa pilot memutuskan turun sampai 4.000 kaki padahal itu beresiko,” paparnya.

Kecelakaan Pesawat Sukhoi dari Perspektif Spiritual

aranormal dan produser film Ki Kusumo bicara mengenai kecelakaan pesawat Sukhoi yang jatuh Rabu (9/5) di Gunung Salak. Menurut Ki Kusumo, Gunung salak angker.

“Indonesia punya areal yang memang punya daya magnetik yang besar. Kalau penduduk sekitar (Gunung Salak) bilangnya angker, kita harus percaya itu. Banyak banget orang atau kendaraan yang hilang. Dan bukan sekali saja,” kata Ki Kusumo, saat dihubungi Kamis (10/5).

Menurut produser film The Police, bagi orang awam mungkin tidak percaya dengan adanya daya hisap bumi. Namun, bintang film Rantai Bumi ini yakin ada hal mistis di tempat jatuhnya pesawat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Flickr Photos

%d blogger menyukai ini: